SI TEHNIKA

BLOG CARA FLASHING

cara flash oppo f5 Cara flash smartphone oppo f5 youth menggunakan sp flashtool dengan

Hai para opponers yang lucu dan unyu ini, kalian pasti udah ga sabar ya pengen belajar bagaimana cara flash Oppo F5 Youth menggunakan SD card dan SP FlashTool. Tenang aja nih, Olivia-ZR ada di sini untuk membantu kalian semua. Pertama-tama, kita akan membahas cara flash Oppo F5 Youth menggunakan SD card. Oiya, sebelum kalian mulai, pastikan batrei kalian minimal 70 persen terisi ya. Kalo enggak, kalian nanti bisa ketahuan enggak sabar dan nungguin batrei full charge. Udah siap? Yuk langsung aja kita mulai. 1. Pertama, kalian harus download dulu firmware Oppo F5 Youth yang sesuai dengan nomor model kalian. Kalian bisa cari di Google atau langsung aja ke website Oppo.

DOWNLOAD FIRMWARE OPPO F5 YOUTH

Download Firmware Oppo F5 Youth

2. Setelah kalian download firmware-nya, kalian ekstrak file tersebut. Nanti kalian akan mendapatkan file berformat .txt, .xml, dan .bin.

FILE FIRMWARE OPPO F5 YOUTH

File Firmware Oppo F5 Youth

3. Selanjutnya, kalian pindahkan file .txt dan .xml ke dalam folder SD card kalian, sedangkan file .bin kalian simpan di dalam folder dari firmware yang sudah kalian ekstrak tadi. 4. Matikan Oppo F5 Youth kalian dan colokkan SD card kalian ke dalam slot. Tekan tombol volume up dan power secara bersamaan. Nanti akan muncul tampilan recovery mode. Pilih menu "Install from SD" dan pilih file .txt yang tadi sudah kalian pindah ke dalam folder SD card. 5. Tunggu proses flashing selesai. Setelah selesai, Oppo F5 Youth kalian akan restart dan akan muncul tampilan "ColorOS Bootloop". Itu menandakan Oppo F5 Youth kalian sudah berhasil di-flash menggunakan SD card. Nah, itu adalah cara flash Oppo F5 Youth menggunakan SD card. Sekarang, kita lanjut ke cara flash Oppo F5 Youth menggunakan SP FlashTool. 1. Pertama-tama, kalian harus download terlebih dahulu SP FlashTool. Kalian bisa cari di Google atau langsung aja ke website resminya. 2. Download juga firmware Oppo F5 Youth yang sesuai dengan nomor model kalian. Ekstrak file tersebut dan simpan di dalam folder yang mudah kalian temukan. 3. Buka SP FlashTool dan klik "Scatter-loading". Cari file scatter Oppo F5 Youth yang ada di dalam folder firmware tadi. 4. Pastikan hanya file "boot", "recovery", "system", "userdata", dan "cache" yang dicentang. 5. Matikan Oppo F5 Youth kalian dan colokkan ke komputer menggunakan kabel USB. 6. Klik tombol "Download" di SP FlashTool dan tunggu proses flashing selesai. 7. Setelah selesai, cabut kabel USB tersebut dan hidupkan Oppo F5 Youth kalian. That's it, Oppo F5 Youth kalian sudah berhasil di-flash menggunakan SP FlashTool. Mudah banget kan? Nah, itulah cara flash Oppo F5 Youth menggunakan SD card dan SP FlashTool. Semoga bermanfaat untuk kalian para opponers yang lucu dan unyu ini. Jangan lupa share ya ke teman-teman kalian yang juga punya Oppo F5 Youth. Bye-bye!

If you are searching about Cara Flash SmartPhone Oppo F5 Menggunakan SP FlashTool | Firmware Tech you've came to the right place. We have 3 Pics about Cara Flash SmartPhone Oppo F5 Menggunakan SP FlashTool | Firmware Tech like CARA FLASH OPPO F5 Youth CPH1725 VIA SD CARD | OLIVIA-ZR, Cara Flash SmartPhone Oppo F5 Menggunakan SP FlashTool | Firmware Tech and also CARA FLASH OPPO F5 Youth CPH1725 VIA SD CARD | OLIVIA-ZR. Read more:

Cara Flash SmartPhone Oppo F5 Menggunakan SP FlashTool | Firmware Tech

Cara Flash SmartPhone Oppo F5 Menggunakan SP FlashTool | Firmware Tech firmware-tech.blogspot.com

oppo smartphone flashtool menggunakan

Cara Flash SmartPhone Oppo F5 Youth Menggunakan SP FlashTool Dengan

Cara Flash SmartPhone Oppo F5 Youth Menggunakan SP FlashTool Dengan firmware-tech.blogspot.com

oppo youth flashtool cepat

CARA FLASH OPPO F5 Youth CPH1725 VIA SD CARD | OLIVIA-ZR

CARA FLASH OPPO F5 Youth CPH1725 VIA SD CARD | OLIVIA-ZR oliviazr.blogspot.com

oppo lupa pola lengkap spek a53 a3s anda mungkin performa mengalami pemakaian penurunan seiring pengguna dianisa

Cara flash smartphone oppo f5 youth menggunakan sp flashtool dengan. Cara flash smartphone oppo f5 menggunakan sp flashtool. Oppo youth flashtool cepat


Disqus Comments

Popular Post

Cloud Categories

Fastboot (1) Firmware (1) Flashing (14) G610F (1) Huawei (1) J1 (2) J100H (1) J110G (1) J7 (1) Realme (13) Samsung (3) skema (5) Tutorial Flash (29) Uncategorized (24) Windows XP (1) Xiaomi (2) Y6 (1)