SI TEHNIKA

BLOG CARA FLASHING

cara flash xiaomi Redmi seri

Pernah ngalamin gak sih, hp Xiaomi tiba-tiba mati total dan gak bisa nyala lagi? Kalau udah gitu, biasanya kita langsung panik dan makin stress. Tapi, jangan khawatir! Karena hari ini aku akan kasih tau caranya flash Xiaomi Redmi 2 dan Redmi 3 dengan mudah dan cepat! Pertama-tama, kita perlu siapin alat dan bahan yang dibutuhkan. Bodoh banget kalau udah mulai flash, eh ternyata bahan-bahannya belum lengkap. Nah, ini dia daftar alat dan bahan yang harus disiapin: - Kabel USB (duh, ini pasti udah pada punya ya?) - Laptop/PC dengan sistem operasi Windows - Mi Flash Tool (ini aplikasinya yang nantinya kita akan pakai buat flash-nya) - ROM Redmi 2/3 (ingat, harus sesuai dengan tipe Xiaomi-nya ya!) - Sabar dan teliti (ini bahan yang paling penting, jika ingin berhasil flash Xiaomi-nya) Setelah semua bahan siap, maka langkah selanjutnya adalah mematikan HP Xiaomi-nya. Cara matiinnya ya tetap dengan tombol power, jangan sampai salah pencet dan malah terjadi hal yang tidak diinginkan. Setelah HP mati, selanjutnya langkahnya adalah menghubungkan HP Xiaomi-nya ke laptop/PC. Gunakan kabel USB yang sudah kamu siapin sebelumnya. Jangan sampai salah colok ya, nanti malah ga bisa konek ke laptop/PC. Nah, setelah HP Xiaomi-nya terhubung ke laptop/PC, sekarang kamu bisa mulai flash-nya. Buka aplikasi Mi Flash Tool yang sudah kamu download sebelumnya, kemudian pilih opsi "Refresh" maka tipe Xiaomi-nya akan terdeteksi oleh aplikasi tersebut. Setelah terdeteksi, maka selanjutnya kamu pilih "Browse" untuk menentukan file ROM-nya. Pastikan file ROM-nya sudah sesuai dengan tipe HP Xiaomi-nya ya, kalau salah malah akan makin parah dan kamu harus mengulangi dari awal lagi. Setelah file ROM-nya dipilih, maka kamu bisa klik "Flash". Tunggu sampai proses flash-nya selesai, jangan sampe kamu mencoba-coba cabut kabel USB-nya ya. Dan... sekian tutorial dari aku! Mudah banget kan? Pokoknya jangan lupa untuk sabar dan teliti, plus jangan lupa untuk menyiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan. Semoga berhasil dan HP Xiaomi-mu bisa kembali normal seperti sedia kala!

If you are searching about Cara Flash Xiaomi Mi4c Bootloop Via MiFlash you've visit to the right web. We have 3 Pics about Cara Flash Xiaomi Mi4c Bootloop Via MiFlash like Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Wt86047 - Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Atau, √ Cara Flash Xiaomi Seri Redmi 2 dan Redmi 3 and also Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Wt86047 - Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Atau. Here it is:

Cara Flash Xiaomi Mi4c Bootloop Via MiFlash

Cara Flash Xiaomi Mi4c Bootloop Via MiFlash ngelag.com

xiaomi mi4c miflash

Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Wt86047 - Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Atau

Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Wt86047 - Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Atau sevenseascom.blogspot.com

redmi xiaomi 9s 128gb bangladesh wishque mouseover lanka

√ Cara Flash Xiaomi Seri Redmi 2 Dan Redmi 3

√ Cara Flash Xiaomi Seri Redmi 2 dan Redmi 3 aksitekno.com

redmi seri

Xiaomi mi4c miflash. Redmi seri. √ cara flash xiaomi seri redmi 2 dan redmi 3


Disqus Comments

Popular Post

Cloud Categories

Fastboot (1) Firmware (1) Flashing (14) G610F (1) Huawei (1) J1 (2) J100H (1) J110G (1) J7 (1) Realme (13) Samsung (3) skema (5) Tutorial Flash (29) Uncategorized (24) Windows XP (1) Xiaomi (2) Y6 (1)