SI TEHNIKA

BLOG CARA FLASHING

cara flash oppo a3s via ufi Cara flash oppo a3s via qfi msm ufi dan sd card terbaru

Pertama-tama, kita perlu membahas cara flash OPPO A3s via Qfi MSM UFI dan SD Card terbaru 2022. Jika Anda merupakan pengguna OPPO A3s dan mengalami masalah dengan sistem, maka flashing dapat menjadi solusi yang tepat untuk mengatasinya. Namun sebelum memulai, pastikan untuk menyimpan semua data penting Anda dan membackup kontak dan pesan Anda. Untuk melakukan flashing, ada beberapa langkah yang perlu Anda lakukan. Pertama-tama, Anda perlu mendownload firmware OPPO A3s terlebih dahulu dari situs resmi OPPO. Kemudian, pasang QPST dan UFI Box pada PC Anda dan colokkan HP OPPO A3s Anda ke dalam PC dengan menggunakan kabel USB. Setelah itu, masuk ke mode Download pada HP OPPO A3s Anda dengan menekan dan menahan tombol Volume bawah dan tombol Power secara bersamaan hingga layar HP berwarna hitam. Kemudian, buka software QPST dan pilih tab "QPST Configuration". Pada bagian "Select Port", pilih port yang telah dikenali oleh PC Anda. Setelah itu, buka software UFI Box dan pilih tab "Platform". Pilih "Manual Loader" dan pilih file "prog_emmc_firehose_8937_ddr_oppo_a3s.mbn" yang telah Anda download dari situs resmi OPPO. Kemudian klik "Load XML" dan pilih file "rawprogram_unsparse.xml" yang telah Anda download dari situs resmi OPPO. Setelah itu, Anda dapat memulai proses flashing dengan mengklik "Start". Tunggu hingga proses selesai dan jangan cabut kabel USB Anda hingga flashing selesai sepenuhnya. Namun, jika Anda ingin melakukan flashing melalui SD Card, langkah-langkahnya sedikit berbeda. Pertama-tama, Anda perlu mendownload firmware OPPO A3s terlebih dahulu dari situs resmi OPPO. Kemudian, ekstrak file firmware tersebut dan copy ke dalam SD Card Anda. Setelah itu, masuk ke mode Recovery pada HP OPPO A3s Anda dengan menekan tombol Volume atas dan tombol Power secara bersamaan. Kemudian, pilih "Install from SD" dan pilih file firmware yang telah Anda copy tadi. Tunggu hingga proses selesai dan jangan cabut SD Card Anda hingga proses selesai sepenuhnya. Setelah itu, restart HP OPPO A3s Anda dan tunggu hingga sistem mulai berjalan kembali. Dalam melakukan proses flashing OPPO A3s, pastikan Anda mengikuti langkah-langkah dengan seksama dan waspada terhadap risiko yang mungkin terjadi. Jangan lupa untuk selalu backup data penting Anda sebelum memulai proses flashing. Dengan melakukan flashing secara benar, Anda dapat memperbaiki masalah sistem pada HP OPPO A3s Anda dan mengembalikannya ke kondisi semula. Jangan ragu untuk mencoba cara flash OPPO A3s via Qfi MSM UFI dan SD Card terbaru 2022 jika Anda memerlukannya.

If you are searching about Cara Flash OPPO A3s Via Qfi MSM UFI dan SD Card Terbaru 2022 you've came to the right page. We have 3 Pictures about Cara Flash OPPO A3s Via Qfi MSM UFI dan SD Card Terbaru 2022 like Cara Flash OPPO A3s Via Qfi MSM UFI dan SD Card Terbaru - Uptodown, Terupdate Cara Flash Oppo A3S Via QFIL dan SD Card (Tanpa PC) and also Cara Flash OPPO A3s Via Qfi MSM UFI dan SD Card Terbaru 2022. Here you go:

Cara Flash OPPO A3s Via Qfi MSM UFI Dan SD Card Terbaru 2022

Cara Flash OPPO A3s Via Qfi MSM UFI dan SD Card Terbaru 2022 tekno.hargaindo.com

Terupdate Cara Flash Oppo A3S Via QFIL Dan SD Card (Tanpa PC)

Terupdate Cara Flash Oppo A3S Via QFIL dan SD Card (Tanpa PC) www.bsn.or.id

oppo a3s cara qfil

Cara Flash OPPO A3s Via Qfi MSM UFI Dan SD Card Terbaru - Uptodown

Cara Flash OPPO A3s Via Qfi MSM UFI dan SD Card Terbaru - Uptodown uptodown.co.id

a3s oppo uptodown tidak

Terupdate cara flash oppo a3s via qfil dan sd card (tanpa pc). Cara flash oppo a3s via qfi msm ufi dan sd card terbaru 2022. Oppo a3s cara qfil


Disqus Comments

Popular Post

Cloud Categories

Fastboot (1) Firmware (1) Flashing (14) G610F (1) Huawei (1) J1 (2) J100H (1) J110G (1) J7 (1) Realme (13) Samsung (3) skema (5) Tutorial Flash (29) Uncategorized (24) Windows XP (1) Xiaomi (2) Y6 (1)