SI TEHNIKA

BLOG CARA FLASHING

Huawei Y6 Firmware

Firmware Huawei Y6 - Updated


Oke kawan-kawan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Firmware dari Smartphone Huawei Y6, nah sebelumnya perlu diketahi bahwa firmware ini adalah firmware update bagi pada pemegang smartphone huawei Y6.

Banyak masalah yang sering dihadapi berbagai smartphone yang mengharuskan firmware atau ROM harus ganti, nah salah satunya adalah smartphone Huawei Y6 ini sama seperti Smartphone lainnya juga yang perlu pembaruan perangkat lunak atau sofrware agar kinerja dan performanya lebih maximal dan memuaskan. ada juga yang mengganti firmware karena masalah pada perangkatnya itu sendiri dikarenakan banyak faktor, mungkin tidak bisa saya sebutkan satu persatu karena banyak sekali faktor yang mempengaruhi firmware dari smartphone harus di ganti.

Oke langsung saja comot linknya dibawah ini.
Huawei Y6

Firmware Huawei Y6 dapat disini

Proses Flashing :

Cooming Soon

Demikian update kali ini tentang Firmware Huawei Y6, jika ada yang perlu ditanyakan silahkan gunakan kolom komentar dibawah ini.
Disqus Comments

Popular Post

Cloud Categories

Fastboot (1) Firmware (1) Flashing (14) G610F (1) Huawei (1) J1 (2) J100H (1) J110G (1) J7 (1) Realme (13) Samsung (3) skema (5) Tutorial Flash (29) Uncategorized (24) Windows XP (1) Xiaomi (2) Y6 (1)